SUZUKI DEWI SARTIKA

Jl. Dewi Sartika No. 121 Cawang, Jakarta Timur

Menu
Harga 15.390.000
Uang Muka Angsuran
11 17 23 29 35
1.600 1.763 1.224 971 834 733
2.000 1.733 1.194 947 814 721
2.250 1.713 1.177 932 801 713
2.500 1.688 1.161 917 793 705
*angsuran dalam Ribuan Rupiah

Deskripsi Motor ADDRESS PREDATOR

Promo Harga Suzuki Address Predator. Suzuki Address, sebagai satu-satunya Skuter Matik berstandar internasional dan telah di ekspor ke Eropa, Jepang, Australia, New Zealand dan Asia, hadir dengan performa yang dapat merajai jalanan!

Sekian lama hanya digunakan pada Satria F150, kini “seragam” Black Predator juga dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk sepeda motor skuter matik (skutik) Address 110 FI.

Seperti ciri khas warna spesial Black Predator, sekujur bodi sepeda motor Suzuki Address terbaru dibalut warna matte black atau hitam doff yang diklaim mampu menguatkan aura tegas dan berani pada skutik entry level tersebut.

Sementara untuk menampilkan kesan mewah serta eksklusif disematkan pula emblem tiga dimensi (3D) S khas Suzuki dan Address berlapis chrome. Pada varian spesial itu SIS juga menyertakan aksesori floorboard chrome dalam paket penjualannya.

“Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Address Black Predator yang tampilannya sangat berani dan mewah. Produk baru ini sekaligus melengkapi seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Satria F150,” papar Yohan Yahya, Head Marketing 2W SIS dalam siaran resminya di Facebook, Sabtu (24/9/2016).

Tidak ada perubahan harga pada Suzuki Address Black Predator. Seperti pada varian warna Elegant LG, harganya tetap dipatok di angka Rp14,895 juta on the road Jakarta.

Pun dapur pacunya, skutik yang bermain satu kelas bersama Honda Vario itu masih mengandalkan mesin SOHC 113 cc fuel injection yang mampu menghasilkan tenaga 9,3 hp dengan torsi puncak 9,1 Nm. SUMBER :harianjogja.com

Fitur Suzuki Address

Spesifikasi Suzuki Address Black Predator

Mesin
  • Tipe : 4 langkah, SOHC, Berpendingin Udara
  • Jumlah Silinder : single cyliner
  • Volume Silinder : 113 cc
  • Rasio Kompresi : 9.4:1
  • Sistem Pengapian : Electronic ignition (Transistorized)
  • Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
  • Tipe Starter : Electric & kick starter
  • Tipe Transmsi : CVT
Dimensi
  • Dimensi (PxLxT) : 1.845 mm X 665 mm X 755 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.260 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 120 mm
  • Tinggi Tempat Duduk : 755 mm
  • Berat : 95 kg
  • Kapasitas tangki : 5.2 liter
Rangka
  • Suspensi depan : Teleskopik, per ulir, Peredam Oli
  • Suspensi belakang : Tipe lengan ayun, per ulir, Peredam Oli
  • Ukuran Ban Depan : 80/90-14 M/C 40P
  • Ukuran Ban Belakang : 90/90-14 M/C 46P
  • Rem Depan : Cakram
  • Rem Belakang : Tromol

Desain dan Dimensi

Mengenai desain, sebenarnya tidak berbeda jauh dari varian Address FI, hanya saja penggunaan striping dibuat berbeda dari varian reguler, yang intinya sangat menunjukan bahwa dirinya adalah varian limited edition dari suzuki, kemudian ada pula label Addrees pada sisi samping kanan kiri bodi belakang, kemudian pada bagian depan dan sayap terdapat logo “S” khas dari suzuki. Lalu perbedaan selanjutnya ada pada bagian deck floor, dimana pada bagian ini di buat lebih bermotif, tapi tentunya dengan merujuk ke sisi kenyamanan si pengguna saat berkendara.

Sementara itu mengani dimensi tubuhnya, juga terbilang sama, yang mana dirinya di suguhkan dengan panjang 1.845mm, lalu lebar 665mm, dan tinggi tempat duduk 755mm. Sementara itu, untuk wheelbase mencapai 1.260mm, dengan adanya semua itu, khususnya orang Indonesia, tetap dapat dengan mudah mengendarainya. Apalagi di dukung bentuk tubuh yang bisa di bilang slim dan bobot tubuhnya yang ringan dengan berat 95kg, memungkinkan setiap pengguna bisa melakukan manuver dijalanan dengan mudah.

Performa Mesin

Meskipun dirinya tampi dalam edisi spesial dan dengan harga Suzuki Address Black Predator yang lebih mahal ketimbang varian reguler, untuk dapur pacu, pihak suzuki sendiri memperkuatnya dengan tipe msin sama dengan varian lainnya, yakni menggunakan 1 silinder, 4-stroke, dan mengadopsi teknologi SOHC. Adapun perbandingan kompresi yang digunakannya 9.4 : 1, sedangkan ukuran diamter X langkah : 51,0 x 55,2 mm, dan memiliki kubikasi sebesar 113 cc, bagaimana ? sama kan sobat otomotif?
Berkat apa yang dimilikinya tersebut, terbukti mampu untuk membawa pengendara bisa mendapatkan top speed dalam rentan waktu singkat. Dan perlu sobat ketahui pula, banyak orang bilang kalau motor suzuki itu boros, sebenarnya hal itu tidaklah benar, karena seiring berjalannya waktu, terutama pada motor matic yang kini kita bahas, sudah mengadopsi sistem suplai bahan bakar fuel injection, yang dapat menekan pemakaian bahan bakar lebih efisieen, hanya saja, karena transimi yang digunakan adalah otomatis, buka tutup gas akan sangat berpengaruh terhadap boros atau tidaknya mesin yang digunakan olehnya.

Suspensi dan Rangka

Selain memiliki tampilan spesial dengan dukungan mesin fuel injection yang notabennya irit terhadap pemakain bahan bakar, suzuki juga menunjang motor matic terbarunya dengan kenyamanan berkendara secara lebih, hal itu tentunya tidak lepas dari penggunaan rangka model tulang punggung, dimana proses pembuatannya tersusun dari material pilihan, yang dibentuk secara presisi, sehingga menghasilkan keseimbangan berkendara secara lebih. Dan untuk lebih mengoptimalkan kenyamanan yang ada, suzuki juga tandemkan suspensi berkualitas.

Untuk bagian depan, suzuki sendiri mempercayakannya terhadap suspensi model telescopic, coil spring, oil damped, dan pada posisi belakang menggunakan swingarm type dengan single shock. Sedangkan penggunaan REM, di posisi depan ada single disc brake dan belakang mengunakan drum brake atau sering disebut sebagai rem tromol, meski belum mengadopsi teknologi ABS, pengeremman tetap dapat bekerja secara maksimal, pasalnya sesuai dengan power yang dikeluarkannya. Tampangnya juga kian sporty berkat digunakannya velg racing ring 14 yang dibalut ban berukuran besar 80/90-14 M/C 40P (depan) dan 90/90-14 M/C 46P (Belakang).

Fitur dan Lain-lain

Selain apa yang kami jelaskan di atas, ada pula beberapa fitur menarik, diantaranya, rear brake lock system, yang dapat memposisikan rem belakang agar terkunci. Lalu pada bagian bagasi, tercatat varai Address terbaru ini memiliki bagasi berkapasitas 20.6 liter, dimana sobat bisa menyimpan satu helm full face didalamnya. Selain itu, ada lagi, tempet penyimpanan pada bagian depan dengan ruang lebih besar, paling tidak sobat bisa menyimpan botol minuman ukuran aqua sedang disini, dan kunci utama lengkap bersama pembuka jok. sumber artikel review by https://www.otomaniac.com

Hubungi Kami

foto sales
SUZUKI DEWI SARTIKA
TRI CANDRA

0813 805 77225
0813 805 77225